Tuesday, May 19, 2015

Liburan ke Palembang Bersama Garuda Indonesia

Pada tanggal 24 Juni 2014 aku, Andrew dan mommy kami semua pulang kampung ke Palembang, senangnya kami pergi terlebih terakhir kami ke Palembang 4 tahun yang lalu. Sebelum pergi kami sudah memesan tiket melalui online ticketing Garuda Indonesia sejak Agustus 2013 karena kalau pesan jauh-jauh hari itu masih murah tiketnya dan pilihan booking kelas masih tersedia banyak. Aku kali ini senang bisa terbang bersama Garuda Indonesia karena ada in flight entertainment yang bikin penerbangan nggak bosenin. Setelah kami menghitung hari akhirnya tiba hari yang kami tunggu-tunggu.

Bersama Boeing 737-800 GA

Pagi hari aku bangun dengan semangat (tidak seperti biasanya), aku menyiapkan segala kebutuhan yang aku perlukan. Aku juga menyiapkan diri agar tidak terlalu lelah jika sampai di Palembang nanti.
Pada pukul 10.00 WIB aku berangkat dari rumah agar tidak terlamabat, jalan dari rumah ku ke Bandara Soekarno Hatta cukup jauh dan macet. Aku terbang dengan pesawat Garuda Indonesia GA 108 setelah mengurus bagasi dan check in, aku menunggu di Lounge Garuda Indonesia Terminal 2F.

Jam telah menujukkan pukul 12:45 kami dipersilahkan memasuki pesawat, kami pada penerbangan GA 108 menggunakan pesawat Boeing 737-800 atau B738. Saat penerbangan aku senang sekali karena Garuda Indonesia memiliki In Flight Entertaiment yang canggih dan modern.

padahal penerbangan Jakarta ke Palembang merupakan penerbangan yang singkat kurang lebih 40 menit. Tetapi di pesawat aku sangatlah terhibur apalagi pelayanan yang pramugari Garuda Indonesia sesuai dengan budaya Indonesia yang ramah dan santun, mereka pun selalu cepat & tanggap dalam melayani penumpang. Jadi aku pun tidak jenuh selama penerbangan.

Kami juga mendapat cemilan dari Garuda Indonesia yang isinya kue jajanan tradisional khas Indonesia, seperti : bika ambon, kue lapis dan lemper.

Di Garuda Indonesia itu ternyata ruang kaki antar kursinya itu lega banget, jadi aku selalu merasa rileks dan bisa menikmati pemandangan dari 38.000 feet

Tentu  sangat menyenangkan bisa menikmati penerbangan bersama Garuda Indonesia, tak lama pesawat akan lepas landas di Palembang. Akhirnya kami tiba di Palembang dengan selamat yay!
Aku nggak lupa juga foto dengan pramugari Garuda Indonesia :D

Akhirnya bisa tiba di Palembang dengan selamat!! Senangnya  sungguh berkesan penerbangan ini..