Friday, May 25, 2012

Visa International Service Association

The Visa International Service Association atau biasanya dipanggil VISA (NYSE: V) (bahasa Inggris: /ˈvzə/ atau /viːsə/) adalah perusahaan kartu kredit yang didirikan tahun 1958. Perusahaan ini merupakan perusahaan kartu kredit terbesar di dunia.
Saat ini, VISA adalah bagian dari Citibank, suatu unit bisnis dari Citigroup. Perusahaan ini dimiliki oleh lebih dari 21.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. Markasnya di San Francisco, California, Amerika Serikat. Visa memiliki operasi di Asia Pasifik, Amerika Utara, Amerika Tengah dan Selatan, Karibia, Eropa Tengah dan Timur, Afrika dan Timur Tengah. Visa Eropa adalah entitas yang terpisah keanggotaan yang merupakan lisensi eksklusif merek dagang Visa Inc 's dan teknologi di kawasan Eropa, mengeluarkan kartu seperti Visa Debit.

Merek dagang dan desain

Biru dan emas di logo Visa awalnya dipilih untuk mewakili langit biru dan emas berwarna perbukitan California, di mana warisan Bank of America didirikan. Simbol Visa digunakan oleh pedagang untuk menunjukkan penerimaan kartu pembayaran Visa.
Pada tahun 2006, Visa dihapus merek dagang bendera logo dari semua kartu nya, website dan jendela pengecer. Ini adalah pertama kalinya bahwa visa telah mengubah logonya.Logo baru memiliki latar belakang putih sederhana dengan Visa nama dalam film biru dengan oranye pada 'V' (ditampilkan di infobox di bagian atas halaman ini).

Hologram burung merpati

Pada tahun 1984, sebagian besar kartu Visa di seluruh dunia mulai fitur hologram dari merpati pada wajahnya, umumnya di bawah empat digit terakhir dari nomor Visa. Ini dilaksanakan sebagai fitur keamanan - hologram benar akan muncul 3-dimensi dan gambar akan berubah sebagai kartu itu berubah. Pada saat yang sama, logo Visa, yang sebelumnya menutupi wajah kartu utuh, dikurangi dengan ukuran strip pada kartu benar menggabungkan hologram. Hal ini menerbitkan bank diperbolehkan untuk menyesuaikan tampilan kartu. Perubahan serupa diimplementasikan dengan kartu MasterCard.
Pada kebanyakan kartu Visa, memegang wajah kartu bawah sinar ultraviolet akan mengungkapkan gambar burung merpati, sebagai uji keamanan tambahan. (Pada kartu Visa baru, merpati UV digantikan oleh V kecil di atas logo Visa.)
Dimulai pada tahun 2005, standar Visa diubah untuk memungkinkan hologram untuk ditempatkan pada bagian belakang kartu, atau diganti dengan garis magnetik hologram ("HoloMag"). The HoloMag card was shown to occasionally cause interference with card readers, so Visa eventually withdrew designs of HoloMag cards and reverted to traditional magnetic strips.
berikut   Visa International Service Association
 Visa Inc. logo.svg

No comments:

Post a Comment