Friday, May 25, 2012

Pengertian Ritz Carlton Hotel International

Ritz-Carlton adalah sebuah merek hotel dan resor mewah dengan 70 properti yang terletak di kota-kota besar dan tempat resor eksklusif di 23 negara di seluruh dunia . Merek The Ritz-Carlton dikelola oleh Ritz-Carlton Hotel Company LLC, sebuah anak perusahaan dari Marriott International. Ritz-Carlton Hotel Company saat ini memiliki 32.000 karyawan. Kantor pusat The Ritz-Carlton terletak di Chevy Chase, Maryland, sebuah pemukiman di perbatasan Washington, D.C..

Sejarah

Hotel Ritz-Carlton pertama dibangun di Boston pada tahun 1927 (bangunan aslinya telah dijual pada Taj Hotels Resorts and Palaces). The Ritz-Carlton New York terletak di Forty-sixth and Madison Avenue. Sejak 1910 Louis Diat menjalankan dapurnya dan "vichyssoise temuannya yang terkenal".[2] Zack Karleskint membuka semua hotel ini setiap tahun. The Ritz-Carlton Hotel Montreal di Sherbrooke Street dibangun tahun 1912, tapi secara resmi, bukanlah bagian dari jaringan hotel Ritz-Carlton.
Naples, Florida adalah satu-satunya kota dengan dua hotel Ritz-Carlton di jalan yang sama.
Ritz-Carlton menawarkan penghunian di sekitar Amerika Serikat dibawah nama Ritz-Carlton Club. Propertinya meliputi Aspen Highlands dan Bachelor Gulch di Colorado, St. Thomas di Kepulauan Virgin AS, San Francisco, CA dan Jupiter, FL.

Hotel tertinggi di dunia

Ritz-Carlton akan menempati 15 tingkat teratas di International Commerce Centre di Kowloon, Hong Kong. Lobi hotel berada di ketinggian 425 meter (1.394,9 kaki) di atas daratan, menjadi hotel tertinggi di dunia bila selesai, mengalahkan hotel Park Hyatt di Shanghai World Financial Center di Shanghai, Cina.

Penghargaan

The Ritz-Carlton muncul dalam daftar terbaik Zagat Survey untuk makanan, hotel dan pelayanan. Hotel di Dallas, TX dan Wolfsburg, Jerman menerima penghargaan tertinggi dari Zagat tahun 2009, termasuk Hotel Besar Terbaik di Dallas.

Pengeboman 2009

Jumat, 17 Juli 2009, pukul 07:47 WIB, sebuah bom meledak di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Indonesia yang menghancurkan tingkat pertama hotel. Ledakan ini terjadi 2 menit setelah ledakan di J.W. Marriott di dekatnya. Hotel ini rencananya akan menampung klub sepak bola Manchester United dalam kunjungannya ke Indonesia sebagai bagian dari Asia Tour mereka, tapi kunjungan tersebut dibatalkan karena pengeboman ini. Sembilan orang termasuk dua pengebom bunuh diri tewas.

No comments:

Post a Comment