Wednesday, May 9, 2012

cita - citaku dewasa nanti

jika aku sudah besar aku ingin sekali jadi pegawai di bank karena banyak tanggung jawab dan tantangan. kerja di bank pun banyak sekali pengalaman yang dialami. tetapi saat aku melamar pasti banyak sekali saingannya maka nanti aku akan sekolah di luar negeri seperti di Inggris,Amerika,jerman atau prancis . tapi orang sukses bilang kita pun harus terus beruasaha dan terus meluangkan ide kita tak ketinggalan kita pun harus berdoa , karena kesuksesan pasti ada campur tangan Tuhan . tapi kalau kerja di bank itu pasti dari jabatan kecil . aku sih pengen jadi customer service tapi di pekerjaan itu banyak aspek yang dilihat contoh : penampilan,gaya bicara,kesopanan dan kesabaran . aspek itu semua penting dan menjadi bekal di masa depan . saat kerja di bank kita pun harus pintar contoh : kita harus melayani orang dengan sabar dan teliti . pokoknya kita pun harus hati hati melakukan tugas supaya tidak salah . itulah cita - citaku saat dewasa . apa cita - cita mu ??

No comments:

Post a Comment